Polres Bekasi olah TKP Mayat Wanita dalam Koper, Ada Luka Lebam di Wajah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayit wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI----Kepolisian Resor (Polres) Metropolitan Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) letak penemuan mayit wanita dalam koper di Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung, olah TKP dilakukan seketika|waktu sesudah petugas meraih laporan dari penduduk mengenai penemuan mayit tersebut. "Petugas dimana mendapat laporan secepatnya depani letak kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus meminta keterangan dari saksi mata," ujar Gogo di Cikarang, Kamis (25/4/2024).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kata dia, petugas mendapati luka lebam di bagian wajah serta perut sebelah kiri korban. "Dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku," katanya.

Petugas juga tetap terus melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui identitas jasad wanita dalam koper tersebut. Mayat korban ketika|waktu ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna keperluan visum. Kasus ini saat ini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Warga setempat dikejutkan dengan penemuan mayit wanita dalam sebuah koper di tepi jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang pada Kamis siang.

Jasad tersebut perdana kali ditemukan oleh petugas kebersihan dimana sedang bekerja membersihkan Ruas Jalan Kalimalang. Jasad mayit wanita tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian sektor Cikarang Barat usai ditemukan.