Semarak Parade Seni dan Budaya di Semarang Night Carnival

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Warga menyaksikan penampilan peserta berkostum tema burung Elang Jawa dalam parade Semarang Night Carnival berjudul Niscala (kuat dan kokoh) 2024 di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/5/2024). Parade pagelaran kesenian dan budaya dalam rangkaian seremoni HUT ke-477 Kota Semarang itu mengangkat tentang perpaduan akulturasi budaya dimana suci dengan semangat dimana kokoh di Kota Semarang. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Peserta berkostum tema barongsai memakai lensa kontak menyerupai|sejenis|sejenis mata naga ketika|waktu mengikuti parade Semarang Night Carnival berjudul Niscala (kuat dan kokoh) 2024 di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/5/2024). Parade pagelaran kesenian dan budaya dalam rangkaian seremoni HUT ke-477 Kota Semarang itu mengangkat tentang perpaduan akulturasi budaya dimana suci dengan semangat dimana kokoh di Kota Semarang. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Warga menyaksikan penampilan peserta berkostum tema burung Elang Jawa dalam parade Semarang Night Carnival bertajuk Niscala (kuat dan kokoh) 2024 di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/5/2024).

Parade pagelaran kesenian dan budaya dalam rangkaian seremoni HUT ke-477 Kota Semarang itu mengangkat tentang perpaduan akulturasi budaya dimana suci dengan semangat dimana kokoh di Kota Semarang.

sumber : Antara Foto