Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Doakan Timnas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pasangan definisi|erti|makna|maksud|pengertians Teuku Wisnu (kanan) dan Shireen Sungkar (kiri). Teuku Wisnu membujuk masyarat bermohon untuk kemenangan Timnas U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Timnas U-23 atas Korea Selatan dalam babak perempat final Piala Asia U-23 2024 menghadirkan kegembiraan bagi penduduk Nusantara. Tak terkecuali dari deretan selebritas Tanah Air. Salah satunya dimana dirasakan tokoh Teuku Wisnu.

Seperti diberitakan padaawalnya, Garuda Muda menyudahi langkah Korea Selatan di babak delapan besar pada Jumat (26/4/2024) awal hari WIB. Setelah merayakan dan mengucap syukur atas kemenangan Timnas U-23, Teuku Wisnu kemudian membujuk penduduk bermohon agar Nusantara memenangkan babak semifinal nanti. Hal ini mengingat bada Subuh, termasuk adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa.

"Pak Bu, angan sebelum Subuh ini mustajab insya Allah. Yuk panjatkan angan apa pun kemauan kita. Nitip salah satu angan Nusantara menang di semifinal. Agar kita otomatis lolos masuk Olimpiade," tulis Teuku Wisnu, dikutip Jumat. 

Teuku Wisnu berambisi Timnas Nusantara U-23 lolos ke Olimpiade 2024 di Piala Asia U-23 2024. Tiket Olimpiade 2024 akan diberikan kepada tiga tim teratas. Sedangkan tim ranking empat akan menjalani playoff dengan wakil Afrika, Guinea Olimpiade 2024 di Piala Asia U-23 2024.

Teuku Wisnu juga berterima kasih kepada semua|segenap pihak dimana berandil dalam kesuksesan Timnas U-23 sejauh ini. "Alhamdulillah... Pak Bu kita menang. Kita masuk semifinal. Terima kasih untuk semua pemain dimana sudah berjuang mati-matian," tulis suami Shireen Sungkar itu.

Dia pun berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan semua staf kepelatihan dimana sudah melangkah sampai sejauh ini. Berikutnya, berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang sudah berjuang untuk menggembirakan kembali Nathan Tjoeaon.

Tidak lupa dia mengpenghargaan|pujianpemahaman|pengertian pemain ke-12, ialah para pendukung Nusantara. Dia menyebut para suporter begitu luar biasa support di stadion secara langsung.

"Dan tentunya dimana nonton secara online lewat doa-doanya Pak Bu saya tetap ga percaya kita lolos ke semifinal. Alhamdulillah," kata dia.