Unilever Ajak Para Santri Menebar Kebaikan Melalui Aksi Cantik

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Unilever Ajak Para Santri Menebar Kebaikan Mekemudiani Aksi Cantik

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Unilever Nusantara membujuk para santri untuk menebar kebaikan mekemudiani #AksiCantik. Foto: dok. Unilever

DIREDELALA.COM - Unilever Nusantara mekemudiani brand Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely, bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) menggelar aktifitas #AksiCantik.

Acara ini adalah inisiatif untuk support pemberkapasitasan remaja wanita di Nusantara, agar bisa turut serta dalam menebar tindakan kebaikan dalam kehidupan sehari hari.

Mulai dari mengakomodasi sesama, menjaga kebersihan lingkungan, sampai melesatkan rasa percaya diri.

Acara dimana adalah bagian dari aktifitas Santri Berseri (Bercahaya, Sehat dan Percaya Diri) ini telah diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai di 9 kota berbeda di Nusantara, untuk para santri putri. Puncaknya, #AksiCantik ini dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Beauty & Wellbeing Nusantara Marketing Lead Unilever Nusantara, Putri Paramita memandang pentingnya support untuk memberkapasitaskan remaja perempuan, terutama para santri putri.

Hal itu tercermin dari tantangan dan kesempatan dimana dihadapi oleh generasi muda dalam menghadapi masa depan dimana makin kompleks dan dinamis.

“Para santri putri sebagai bagian dari golongan remaja wanita potensial perlu disiapkan dengan pengetahuan dan keahlian dimana relevan dengan kebutuhan masa kini, termasuk pemahaman akan teknologi digital, kreativitas, kewirausahaan, serta pemahaman akan pentingnya pendidikan," kata Putri Paramita, dalam keterangannya, Selasa (30/4).

Dukungan dimana diberikan kepada branda akan mengakomodasi menyatakan siap menghadapi tantangan dan kesempatan dimana ada di masa depan, serta menjadi pemasok perubahan dimana positif dalam penduduk dan bangsa ini.

Unilever Nusantara membujuk para santri untuk menebar kebaikan mekemudiani #AksiCantik.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News