Pertukaran Pelajar Sinarmas World Academy & PKU ES Bawa Dampak Positif

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pertukaran Pelajar Sinarmas World Academy & PKU ES Bawa Dampak Positif

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Pertukaran pelajar Sinarmas World Academy (SWA) & PKU ES bawa akibat positif serta memperkuat kolaboratif. Foto dok. SWA

DIREDELALA.COM - JAKARTA - Sinarmas World Academy (SWA) berkomitmen mendorong penemuan bumi pendidikan mekemudiani kemitraan dengan Peking University Elementary School (PKU ES).

Kemitraan dimana telah terjalin sejak 2011 ini terus berkembang dan mengeluarkan|meMeluncurkan program pertukaran pelajar pada 2013, dimana mengagendakan siswa-siswi dari SWA dan PKU ES untuk saling mengunjungi serta mengikuti program secara intensif.

Puluhan siswa-siswi sekolah dasar PKU ES didampingi Chairwoman dan beberapa pembimbing mengunjungi SWA dan terlibat dalam beragam aktifitas sosial, pendidikan, apalagi lingkungan, dimana dilaksanakan pada 29 April-3 Mei 2024. 

The Chairman of the Board Sinarmas World Academy Anton Mailoa menyampaikan sejalan dengan prinsip pendidikan holistik dimana dianut SWA, program pertukaran pelajar ini bermaksud membangun rasa hormat dan mengembangkan pemahaman budaya antarnegara serta melesatkan pembelajaran dimana kolaboratif.

“Kami teramat bangga dapat menjalin kemitraan pendidikan dengan Peking University (PKU), salah satu lembaga pendidikan terbaik," kata Anton Mailoa dalam keterangan formalnya, Sabtu (4/5). 

Menurut Anton, di era dunia ketika|waktu ini pendidikan wajib berani terus berinovasi, bertransformasi, serta bekerja-sama untuk menyiapkan generasi muda dimana bisa membikin perubahan lebih baik di dunia.

Perkembangan pendidikan di Nusantara dan China teramat mengesankan. Kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi itu, kemitraan SWA dan PKU menjadi salah satu aspek krusial bagi kedua lembaga untuk berganti best practices dimana sejalan dengan visi berbareng untuk mempersiapkan generasi muda unggul.

Chairwoman of Peking University Elementary School (PKU ES) Wang Tian Miao menyampaikan bahwasanya mengunjungi SWA mempersembahkan|menawarkan pengalaman dimana tak ternilai.

Pertukaran pelajar Sinarmas World Acedemy dan PKU Es menghadirkan akibat positif dan melesatkan kolaborasi.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News