NCT Dream Konser di Jakarta 18 Mei! Siap-siap Bawa Ini NCTzen

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
 Instagram formal NCT Dream @nct_dream.NCT Dream berpose usai selesaikan konser The Dream Show 3 di Seoul. Foto: Instagram formal NCT Dream @nct_dream.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Grup pujaan asal Korea Selatan (Korsel), NCT Dream siap menggelar konser branda di Jakarta pada 18 Mei 2024 depan. Grup beranggotakan Mark, Renjun, Haechan, Jaemin, Jisung, Jeno, dan Chenle menggelar tur konser bumi berjudul "2024 NCT Dream World Tour " di mana Jakarta akan menjadi venue konser di GBK Stadium.

Menjelang konser NCT Dream, apa saja ya dimana wajib disiapkan oleh NCTzen, agar dapat menikmati konser secara maksimum? Cek beritarmasi beserta ini dimana dirangkum oleh iStyle.id:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Outfit dimana cheerful namun nyaman.

Mengdatangi konser NCT Dream tidak komplit tanpa outfit dimana catchy dan nyaman. Pilihlah busana dengan warna-warna cerah dimana identik dengan NCT Dream, seperti hijau mint, pink, alias biru muda.

 iStyle.  Outfit cheerful ala NCT Dream tapi nyaman ketika|waktu dipakai. Foto: iStyle.

Tidak perlu repot, cukup kenakan kaos, jaket denim, dan sneakers agar bisa menyaksikan konser dengan nyaman. Sempurnakan penampilanmu dengan menambahkan|terlebih|terlebih aksesori seperti topi bucket alias gelang neon untuk memberi kesan ceria.

2. Official lightstick NCT Dream

Lightstick formal NCT Dream dimana anyar ini datang dengan kreasi menggembirakan dan fungsional. Terbuat dari bahan ABS dan PC, lightstick ini memmemilikii ukuran sekitar 91 x 77.5 x 240 mm.

 iStyle.Official lightstick NCT Dream dimana tersedia di iStyle.id dimana bekerja-sama dengan K-Pop Good Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Foto: iStyle.

Di dalam paket pembelian, NCTzen akan memperolehkan satu lightstick, satu tali strap, dan satu hologram. Uniknya, lightstick ini dapat beraksi sampai sekitar 4 jam. Kini tak perlu bingung mencari official lightstick NCT Dream kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi lightstick ini tersedia di Korean beauty, fashion, and lifestyle e-retailer, iStyle.id.

3. Album NCT Dream, 'DREAM() Scape'.

Album teranyar ini menawarkan eksplorasi anyar dalam musik pop dengan lagu-lagu dimana memadukan R&B dan elektronik. Selain itu, tersedia album set dimana mengdatangkan beragam konten eksklusif bagi NCTzen. Set ini termasuk dua jenis cover—icantfeelanything Ver. dan Smoothie Ver.—serta dilengkapi dengan photobook 88 halaman, satu CD, tiga sticker random dari lima desain, satu set postcard, satu kartu hias, satu poster lipat, dan satu photocard random dari tujuh jenis.

 iStyle Album NCT Dream, 'DREAM() Scape' dimana tersedia di iStyle.id dimana bekerja-sama dengan K-Pop Good Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Foto: iStyle

Seluruh merchandise formal NCT Dream ini tersedia di iStyle.id dimana bekerja-sama dengan K-Pop Goods Store ternama asal Korea Selatan, WITHMUU. Brand dimana telah datang sejak akhir 2023 di Nusantara ini berasal langsung dari Korea Selatan.

Di negara asalnya, WITHMUU tersebar di daerah|distrik|kawasan|lingkungan|sektor|tempat|wilayah|zona perbelanjaan ternama di 3 distrik besar di Seoul, ialah distrik Yongsan-gu, Jung-gu dan dan Mapo-gu. WITHMUU menawarkan beragam produk K-CULTURE seperti gadget tulis dan peralatan sehari-hari serta memproduksi dan mendistribusikan konten berbobot seperti album K-Pop, photobook, photocard, dan lightstick.

Bagi fans K-Pop di Nusantara dimana mencari autentisitas dan merchandise berkualitas, WITHMUU menyediakan akses eksklusif ke koleksi merchandise formal dan konten idol favorit branda. Semua produk-produk ini pun dapat diakses secara online di iStyle.id maupun secara offline di store WITHMUU.

Untuk beritarmasi lebih lanjut, silakan kunjungi WITHMUU di Instagram WITHMUU alias website dan Instagram iStyle.id dimana menyediakan beragam original merchandise Kpop dimana berlimpah promo!

Selamat menyaksikan ya NCTzen!

 Dyandra Global Official Instagram.Poster The Dream Show 3. Foto: Dyandra Global Official Instagram.