Mitsubishi Luncurkan New ASX, SUV Ringkas dengan 3 Pilihan Mesin

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

JAKARTA, 30 April 2024 — Mitsubishi Motors Corporation anyar-anyar ini meMeluncurkan SUV ringkas teranyar branda, New ASX. Model ini mengalami perubahan signifikan pada sektor tampilan, konektivitas, sertamenu keamanan dimana ditingkatkan.

Tampilan dimana Lebih Modern

New ASX meraih fascia dimana didesain ulang dengan bahasa kreasi Dynamic Shield ala Mitsubishi. Lampu depan LED memadukan corak "L" dan celah, mempersembahkan|menawarkan kesan ASX semakin mutakhir dan modern. Pelek aluminium berukuran 18 inci dengan kreasi anyar juga mempersembahkan|menawarkan tampilan dimana lebih sporty.

Pilihan Mesin dimana Beragam

Mitsubishi New ASX datang dalam tiga opsi mesin:

  1. Full Hybrid (HEV): Mengusung mesin bensin 1.600 cc dimana dikombinasikan dengan dua motor listrik (sebagai alternator-starter dan motor utama), transmisi otomatis multi-mode, dan baterai 1,2 kWh. Mode E-SAVE anyar memungkinkan pemakai untuk berkendara sembari menyimpan daya baterai untuk pemakai an kemudian.

  2. Mild-Hybrid: Mengkombinasikan mesin turbo Direct Injection berkemampuan 1.300 cc dengan transmisi manual 6 percepatan alias transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan.

  3. Mesin Bensin: Tersedia dengan mesin turbo 1.000 cc dan transmisi manual 6 percepatan.

Produksi dan Pemasaran

New ASX akan diproduksi mulai Mei depan di pabrik Valladolid kememilikian Renault di Spanyol. Adapun pemasaran akan dimulai dari Eropa pada Juni 2024.

Artikel ini bermaksud mempersembahkan|menawarkan beritarmasi dimana jeli dan langsung ke pokok perbesar-besaranahan. Semua beritarmasi diambil dari sumber formal Mitsubishi Motors dan disajikan dalam format markdown. Mari kita sambut New ASX dimana siap mengdatangkan pengalaman berkendara dimana lebih baik! 🚗💨