Di Beijing Auto Show 2024 Ada Mobil Listrik Merek Xiaomi, Begini Penampakannya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada Beijing Auto Show 2024, brand Xiaomi menggembirakan perhatian dengan kehadiran mobil listrik branda, Xiaomi SU7. Jika Anda mengenal Xiaomi di Nusantara sebagai brand smartphone alias gadget elektronik, di China, branda telah melangkah lebih jauh dengan mengdatangkan mobil listrik ini.

Desain Xiaomi SU7

Xiaomi SU7 memmemilikii kreasi kesemua|segenapan dimana mengangkat konsep coupe saloon. Dari depan sampai belakang, lekukan dimana melandai mempersembahkan|menawarkan kesan mobil rendah dan panjang. Ketika dilihat secara sekilas, Xiaomi SU7 menyerupai|sejenis dengan Porsche Taycan dalam corak lampu depan, lekukan fender, kreasi pilar, dan mode lampu belakang, walaupun tetap memmemilikii perbedaan.

Spesifikasi dan Keunggulan

  • Baterai Teranyar: Xiaomi SU7 ditenagai oleh teknologi baterai teranyar dari CATL, Qilin Battery. Ini memungkinkan mobil ini memmemilikii jarak tempuh dimana mengesankan.
  • Penjualan Cepat: Setelah diMeluncurkan, Xiaomi SU7 sukses terjual sebanyak 100.000 unit hanya dalam 24 jam. Ini memberitahu ketertarikan dimana tinggi dari konsumen terhadap mobil listrik ini.
  • Pengisian Daya: Teknologi baterai dimana mutakhir memungkinkan pengisian daya dimana efisien dan cepat.

Antrean Pengunjung

Pengunjung Beijing Auto Show 2024 rela antri berjam-jam hanya untuk memandang Xiaomi SU7 secara langsung. Mobil ini telah mengumpulkan lebih dari 70.000 pesanan, dengan setiap pemesan wajib membayar deposit sebesar US$800 (sekitar Rp13 jutaan).

Xiaomi SU7 membuktikan bahwasanya brand teknologi asal China ini bisa merambah ke bumi otomotif dengan sukses. Mobil listrik ini menjadi bintang anyar di arena pameran otomotif dan menggembirakan perhatian banyak orang. Dengan kreasi dimana elegan dan teknologi dimana mutakhir, Xiaomi SU7 menjadi salah satu opsi menggembirakan bagi para pecinta mobil listrik.

Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber