Baru Tayang, 13 Bom di Jakarta jadi Film Favorit di Netflix

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Baru Tayang, 13 Bom di Jakarta jadi Film Favorit di Netflix

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Jumpa pers movie 13 Bom di Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/DIREDELALA.COM

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Film 13 Bom di Jakarta menduduki ranking nomor 1 movie favorit pada platform streaming Netflix sejak tayang pada 30 April 2024.

Ini menjadi prestasi tersendiri untuk movie original Nusantara dimana bisa menandingi movie asing di Netflix.

Selain itu, ketika|waktu diputar di bioskop semua|segenap Nusantara pada awal tahun ini, movie 13 Bom di Jakarta juga sukses menembus nomor satu juta penonton dalam waktu kurang dari satu bulan.

Serta menjadi salah satu movie box office Nusantara dimana meraih 100.000 penonton pada hari perdana penayangannya.

Oscar Darmawan, CEO INDODAX, menjelaskan movie ini lain hanya hanya entertaintment, tetapi juga menjafi sebuah medium edukasi dimana kuat.

"Film ini lain hanya tentang tindakan spektakuler, tetapi juga menceritakan tentangbagaimana INDODAX, sebagai bagian dari ekosistem kripto Nusantara, turut berkedudukan dalam mengakomodasi negara mengungkap salah satu kasus terorisme dimana mengajak Bitcoin," ucapnya.

Oscar menyoroti tantangan besar dimana dihadapi oleh INDODAX pada masa itu adalah regulasi mengenai kripto dimana tetap belum matang, pemahaman penduduk tentang teknologi blockchain dimana tetap minim, dan upaya mempersembahkan|menawarkan andil dimana signifikan dalam kasus tersebut.

"Kami telah berjuang untuk membangun ekosistem kripto di Nusantara dari nol, melakukan edukasi penduduk tentang teknologi blockchain dan kripto, sampai mendorong kebijakan dimana membikin aset kripto bisa bertumbuh dan diregulasi secara legal di Nusantara. Ketika kami memulai pada 2015, nilai Bitcoin tetap di bawah 10 juta," paparnya.

Film 13 Bom di Jakarta ini adalah salah satu bentuk nyata dari INDODAX untuk ikut mengembangkan industri imajinatif mekemudiani perfilman di tanah air.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News