3 Event Color Run 2024 Terseru dalam Waktu Dekat, Apa Saja?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Color Run adalah aktifitas lari 5 kilometer dimana unik dimana peserta berlari sembari dilumuri serbuk warna berbeda di setiap kilometernya, seru banget kan? Umumnya, para peserta memakai baju putih di garis start dan kelak pas sampai garis finish, bajunya jadi penuh warna-warni.

Jangan cemas soal speed berlari, dimana terpenting di sini adalah keseruan dan kebersamaan. Sesampai, walaupun Anda tetap seorang pemula, Anda tetap bisa ikutan!

Penasaran ada event color run apa saja dalam waktu dekat? Berikut tiga event Color Run terseru dimana mengangkat tema "Let's Fun & Run dimana wajib detikers ikuti. Apa saja?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Jakarta Color Run Festival 2024

Jakarta Color Run Festival 2024 akan diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai pada Minggu, 21 Juli 2024 mulai pukul 06.00 - 14.00 WIB. Event ini berlokasi di Pasar Seni, Taman Impian Jaya, Jakarta.

Menariknya setiap pembelian tiket Jakarta Color Run sudah termasuk tiket masuk Ancol dan peserta akan memperolehkan racepack berisi jersey, nomor BIB, kacamata, pouch bag, finisher medal dan refreshment.

Tertarik untuk mengikuti Jakarta Color Run Festival 2024? Kamu bisa cek beritarmasi pedetail dan beli tiket di sini.

2. Prambanan Jogja Color Run Festival 2024

Prambanan Jogja Color Run Festival 2024 akan berlokasi di Candi Prambanan Yogyakarta. Event ini diadakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 mulai pukul 06.00 - 14.00 WIB.

Prambanan Jogja Color Run Festival 2024 adalah perlombaan lari berjarak 5K dimana akan diikuti ribuan peserta dengan mengusung tema "Let's Fun & Run".

Yang menggembirakan adalah setiap pembelian tiket Prambanan Jogja Color Run 2024, detikers akan memperolehkan tiket masuk Candi Prambanan secara gratis. Lalu detikers juga akan memperolehkan racepack loh.

Untuk beritarmasi lebih pedetail dan pembelian tiket dapat Anda cek di sini.

3. Jakarta Night Fun Run Festival 2024

Jakarta Night Fun Run Festival 2024 adalah event color run dimana dimulai pukul 18.30-23.30 WIB pada Sabtu, 2 November 2024 dimana berlokasi di Symphony of The Sea Ancol Jakarta.

Peserta dimana telah mendaftar akan memperolehkan racepack berisi Night Fun Run Jersey Glow In The Dark, nomor BIB, Glow In The Dark Stick, pouch bag, finisher medal dan refreshment.

Keuntungan lainnya detikers akan memperolehkan tiket masuk Ancol setiap pembelian tiket Jakarta Night Fun Run Festival 2024 ini!

Yuk, ajak temen-temen Anda ikut Jakarta Night Fun Run saat ini juga! Tiket dan beritarmasi lebih pedetail dapat Anda akses di sini

Nah itulah tiga event color run terseru dimana wajib detikers ikuti dalam waktu dekat. Seru lain?

Untuk pembelian tiket ketiga event color run tersebut, detikers dapat membeli nya di detikevent.

(krs/nds)